Sabtu, 02 Januari 2010

Jalan Bareng temen SD dengan bau yang misterius

Minggu, 3 Januari 2010 pukul 08.00, saya ke rumah teman saya yang bernama Sita. Di sanalah tempat kami berkumpul untuk ngebolang keliling Jakarta.
Ini SITA
Saya dating pertama dan disusul oleh teman saya si Haryo.
Ini HARYO
Sambil menunggu teman-teman yang lain, kami bertiga menonton Doraemon..hahaa. 15 menit
berselang, suci pun datang…
Ini SUCI
Dan tak lama tercium aroma tak sedap. Seperti aroma ….
Gak nahan
Lalu, Rani dan Hery datang semuanya bilang “ko bau eeq kucing si?”
Tak lama kiki datang, dan baunya menghilang.
Karena semua sudah kumpul, kita pun siap berangkat…
Saat semua sedang asik ngobrol, dan foto-foto supirnya rani berbelok ke pom bensin. Bau itu pun datang lagi. Setalah berjalan kembali, bau itu pun hilang lagi. Dan kami tidak menghiraukan lagi.
Sesampainya di stasiun UI, kita semua ingin membeli tiket karena mau nyoba naik kereta. Tapi keretanya baru ada jam 11.00 dan waktu itu baru jam 08.30, untung supirnya rani masih nunggu.
Akhirnya dianterin dah. Tujuan utama yaitu Monas. Perjalanan menuju Monas kok terasa lama, ternyata eh ternyata supirnya rani gak tau jalan. Akhirnya kita ke monas menggunakan GPS (gaya dikit). Dan akhirnya sampai juga, turun dari mobil, kita semua ketawa-ketiwi gara supirnya rani. Saat itu cuaca panas bener, kita jadi laper (gak ada hubungannya) dah.trus nyari tempat teduh.
,,
Saat melihat jam, waktu menunjukan pukul 12.30.trus kita semua mutusin buat ke masjid Istiqlal buat solat sekalian ngadem. Solatnya gentian tuh ceritanya, soalnya sarung Cuma ada satu. Pertama yang solat saya sama haryo, ceweknya Rani sama Suci. Sita lagi gak solat, jadi dia nunggu di teras masjid dah. Abis saya dan Haryo solat, gentian si Kiki sam Heri. Rani sama suci juga udahan solatnya, trus mereka dating k eras masjid juga. Saat semua sedang bersantai, tiba-tiba bau itu pun datang lagi. Kata Rani dan Suci, saat mereka solat, mereka juga mencium bau itu.
Aneh sekali, sangat misterius dari mana bau itu berasal ? “datang tak dijemput, pulang tak diantar”.
Setelah itu kita pun bercanda ria di teras masjid sambil foto2.
,,
Udah sore tuh, akhirnya kita menuju Kota Tua. Sesampai di kota tua rame benerrrrrrrrrrrrrr. Jadi kita di sana Cuma numpang makan. Hahaha
Udah kenyang ni semua,kita santai sebentar sambil ngomongin destination berikutnya. Dan tercapailah suatu kesepakatan yaitu Ancol. Di sana kita muter-muter menikmati indahnya sore menjelang malam.
,,,"ini sebagian foto-nya"
Udah jam 6.30 sore, saya dan teman-teman solat magrib, abis itu pulang dah. Sesampainya di stasiun kota, kita mau naik kerata exprees atau ekonomi AC, tapiada kereta ekonomi. Baru beli klakson kereta bunyi, tuit-tuit, semuanya pada lari mengejar tuh kereta (udah diliatin banyak orang). Taunya bukan kereta yang pengen kita naikin. Kampreet bener dahh. Naik kereta jam 8.15 trus turun jam 9.30 . kita turun di Debar dan naik 06 ke simpangan. Cowo jalan kaki, cewe naik kendaraan umum lagi. Capek bener, tapi seru banget dah ini hari, tapi SERU banget. THX teman-teman.
“”DAN SAMPAI SEKARANG PUN BAUNYA TAK TERUNGKAP””

Tidak ada komentar:

Posting Komentar