Selasa, 22 Juli 2014

Jemput Pacar


Cihuuuy, hari ini adalah hari jadian gue sama pacar gue yang ke 52 bulan. Ternyata kita bisa ngerayain bareng setelah beberapa hari sebelumnya menentukan ketemuan tanggal 23 Juli. 

Pagi, 22 Juli 2014
gue : Yang, kamu harus besok bgt ya dijemputnya ?
pcr  : Sebenernya sih pagi ini penutupan magang nya yaang.
gue : Hari ini dijemput mau ? kalo iya aku langsung jalan
pcr  : mendadak bgt ga sih ? kasih aku waktu 15 menit.  
gue : oke (udah kaya nunggu jawaban kaya abis nembak cewek. huehehe)
pcr  : yaang jemput aku sekarang, tapi nanti nunggu sebentar yaa akunya belum packing.


Gue langsung berangkat ke Bandung tempat pacar gue magang, tepatnya di BBPP lembang. 
breemm breemm, ngeeeeennggggg wusssssss

Akhirnya sampai di Bandung, tapi gue harus menunggu dulu di sekitar UPI karena ga tau BBPP itu dimana dan pacar akan menjemput gue.

gue : yang, aku harus nunggu berapa lama disini ?
pcr  : 15 menit yaang.
gue : oke yaang

setelah denger 4 lagu (perkiraan waktu 15 menit dengan rata2 lagu 4 menit. padahal ada jam, ada Hp tapi kenapa ngitung waktu pakai lagu? hahaha)

gue : yang, kamu dimana ?
pcr  : di perjalanan yaang, 10 menit lg.
gue : oke yaang

setelah denger 3 lagu

gue : yang, kamu dimana ? 
pcr  : msh otw yang, abangnya nge tem mulu (ceritanya sang pacar ini jemput nya naik angkot) 15 menit lg yaa.
gue : oke yaaang.

kejadiannya berulang hingga akhirnya sang pacar pun datang setelah menunggu kurang lebih 50 menit :o

Ya terus ketemu, bengong di mobil sambil perjalanan ke tempat kost pacar dan temen-temennya selama dia magang. Dan bener, gue nunggu lg sang pacar packing. -,,,-  (sejujurnya, raga ini lelah menunggu. tapi apa daya hati ini ingin menunggu saat bersama denganmu dan berbagi cerita. #eeaa)  <<-- tapi ini bener kok yg gue rasakan. 

Sang pacar pun selesai packing, dan kita jalan bersama teman-teman nya ke floating market.

masuk folating market

bersama racap

racap dan teman-temannya



Abis itu ke Kartikasari buat beli oleh-oleh. Dan ternyata udah jam5. sampe Depok jam berapa ini ?

Karena keterbatasan waktu dan macet, teman-teman pacar pun turun di tengah jalan dan ga sempet nganter ke kostan mereka. sorry ya Anin, Bebe dll :o

Dan bener aja, sebelum sampe rest Area, udah adzan Maghrib. kita pun makan kue yang ada untuk batalin puasa. huehehe

di perjalan kitacerita ini itu blablabla hingga akhirnya sampai di rumah sang pacar jam setengah 10. :o
sampai di rumah pacar, kita disambut bokapnya. gue dan bokapnya sang pacar ditinggalin berdua di ruang tamu. dan tau apa yg kita bicarakan ? 2 menit pertama bengong aja sambil senyum sesekali saat eye contact -,,,,-
dan akhir bokap nya pacar nanya gue, gimana kuliah, gimana magang dll. dan gw jawab dengan elegan (padahal gugup)
setelah setengah jam di rumah pacar, gue pulang. Krinng kring kring (bukan bunyi sepedah), mamake nelfon.

mama : kamu dimana ? pulang cepet 
gue     : iya mah ini di perjalanan, macet bgt.

sampe rumah gue sok-sok nyengir ga bersalah. huehehe
maap yaa maah pulangnya larut ga sesuai perjanjian. :3

Hari ini jelas bgt berkesan buat gue. ini buka bersama ke-2 setelah 4 tahun bersama saling mengisi hati dengan sang kekasih. semoga langgeng deh kedepannya yaa. saling membantu satu sama lain. dan doain aja gue cepet sukses dan bisa nikahin dia. Rencananya sih umur 25/26 nikahnya :-P 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar