Senin, 28 Juli 2014

LEBARAN


Akhirnya kita kembali fitri (insyaAllah) di hari besar ini setelah menjalani puasa Ramadhan selama sebulan.
Jujur, gue selalu seneng banget momen idul fitri ini. Dimana di daerah rumah gue itu setelah solat ied, semuanya keluar rumah keliling satu komplek, berusaha untuk berkumpul, lalu saling bersalaman dan maaf memaafkan.

Selain itu, yang paling gue tunggu adalah masakan nyokap gue. masakan paling enak deh pokoknya. :-O

dan lauk untuk makan ketupat yg paling gue suka tahun ini adalah....... dendeng :3

Setelah keliling disekitar rumah dan makan masakan paling enak di dunia. saatnya gue berkumpul bersama keluarga besar. Keluarga Ismet Ismail (nyokap) dan keluarga Soeharto (bokap). tahun ini minus kakek gue dari nyokap dan nenek gue dari keluarga bokap. :") semoga mereka dapat merasakan nikmat yang indah disana. Aamiin




Sebenernya nih ya, gue sangat-sangat malu masih dikasih THR sama om tante gue. soalnya umur gue udah 21 dan menurut gue itu sangat tua. Tapi apa daya, om tante gue memaksa gue menerima uang itu dengan dalih "ryan kan belum kerja, jadi gapapa masih dapet THR".  >> sebenernya gue juga gamau nolak si. hahahaha

Setelah berkumpul, cerita-cerita, makan bareng kita pulang ke rumah masing-masing. keluarga gue tahun ini gak mudik karena gue lagi ngerjain TA dan adik gue harus masuk cepet karena dia sekolah kedinasan. tapi nyokap bokap gue tetep ambil cuti biar bisa lama ngumpul bareng di rumah. :-D





Tidak ada komentar:

Posting Komentar